21 Juni 2021 20:45

Dengan ini diumumkan adanya tender gagal untuk Paket Belanja Modal Jaringan Distribusi Pembangunan LPJU.

Tender gagal dengan alasan tidak ada penawaran yang lulus dalam evaluasi penawaran, setelah dilakukan evaluasi ulang sebagai tindak lanjut adanya sanggahan. Dari 6 penawaran yang masuk dalam tender ini, 2 penyedia gugur dalam evaluasi kualifikasi dan 4 penyedia gugur dalam evaluasi teknis.

Penyedia yang gugur dalam evaluasi kualifikasi disebabkan :

1. Tidak menyampaikan Laporan Keuangan tahun 2020, sebagaimana disyaratkan dalam Bab V. IKP Angka 11.

2. Laporan keuangan yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik yang disampaikan adalah untuk tahun 2019 sehingga tidak memenuhi ketentuan dalam Bab V. IKP Angka 11.

Penyedia yang gugur dalam evaluasi teknis disebabkan :

1. Bukti peralatan yang disampaikan dalam penawaran tidak lengkap, sehingga tidak memenuhi ketentuan dalam Bab IV. LDP Huruf F.2.

2. Bukti peralatan yang disampaikan tidak menunjukkan kepemilikan/ penguasaan alat dari penyedia atau pemberi sewa yang bekerjasama dengan penyedia sehingga tidak memenuhi ketentuan dalam Bab IV. LDP Huruf F.2.

3. Tidak menyampaikan penawaran personil managerial pada poisisi Manager Teknik dalam Daftar Personil Managerial, sehingga tidak memenuhi ketentuan dalam Bab IV. LDP Huruf F.3.

4. Tidak menyampaikan referensi kerja/ daftar riwayat pengalaman kerja sesuai dengan contoh pada Dokumen Pemilihan halaman 88, sehingga tidak memenuhi Bab IV. LDP Huruf F.3.


Demikan untuk menjadi periksa. 

Pokja BPBJ Kulon Progo