Informasi Lelang
Kode Lelang1745367
Nama Lelang Pembangunan IPAL Cair Puskesmas Rawat Inap (DAK Fisik)
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang Sudah Selesai
InstansiPemerintah Daerah Kabupaten Kulon Progo
Satuan KerjaDinas Kesehatan
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang Pemilihan LangsungMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2018 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 340.000.000,00Nilai HPS PaketRp 338.559.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Kulon Progo - Kulon Progo (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
IUJKMemiliki surat izin usaha jasa konstruksi (IUJK) Pelaksana Bangunan Sipil yang masih berlaku
SBUMemiliki Sertifikat Badan Usaha Klasifikasi Bangunan Sipil dengan Subklasifikasi Jasa Pelaksana Kontruksi Instalasi Pengolahan Air Minum dan Air Limbah serta Bangunan Pengolahan Sampah (SI002) yang masih berlaku (untuk SIUJK dan SBU yang masih dalam proses perpanjangan, pada saat pembuktian Kualifikasi harus sudah jadi dan dapat menunjukkan aslinya), Kualifikasi Kecil
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahun 2016/2017)
*Memiliki pengalaman bidang Pengadaan yang sejenis (pada bidang pelaksana jasa konstruksi bangunan sipil) dibuktikan dengan Kontrak/SPMK
*Daftar Personil Inti/tenaga ahli/teknis/terampil minimal yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan: No Nama personil Pendidikan Pengalaman 1. Pelaksana 1 orang S-1 Teknik Lingkungan /S1 T. Sipil dengan SKA Teknik Lingkungan (SKA 501) / SKA Ahli Teknik Sanitasi dan Limbah (SKA 503) 1 tahun D-3 Teknik Lingkungan /D 3 T. Sipil dengan SKA Teknik Lingkungan (SKA 501) / SKA Ahli Teknik Sanitasi dan Limbah (SKA 503)/ SKT Pembuat pelaksana Fasilitas Sampah dan Limbah (TT012) / SKT Pelaksana Plambing/Pekerjaan Plumbing (TT001) 2 tahun STM/SMK dengan SKT Pembuat pelaksana Fasilitas Sampah dan Limbah (TT012) / SKT Pelaksana Plambing/Pekerjaan Plumbing (TT001) 3 tahun 2. Logistik 1 Orang SMA/SLTA sederajat 1 tahun 3. Administrasi 1 orang SMA/SLTA sederajat 1 tahun Keterangan : a). Personil harus memenuhi syarat minimum pendidikan, kualifikasi keahlian/ketrampilan dan pengalaman kerja. b). Personil yang dipersyaratkan SKA/SKT harus melampirkan bukti scan SKA/SKT Asli yang masih berlaku (untuk SKA/SKT yang masih dalam proses perpanjangan, pada saat pembuktian Kualifikasi harus sudah jadi dan dapat menunjukkan aslinya). c). Melampirkan Foto kopi Ijazah dan KTP yang masih berlaku. d). Melampirkan NPWP bagi personil yang ber SKA.
*Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta minimal sebesar 10% dari Nilai HPS
*Daftar Peralatan Utama minimal yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan: No Jenis alat Kapasitas Jumlah Bukti*) 1 Beton Molen 1 buah MS/Sewa 2 Pompa Air 1 buah MS/Sewa 3 Pick Up 1 buah MS/Sewa 4 Gerobak dorong/angkong 1 buah MS/Sewa *)Dilampiri bukti kepemilikan alat atau perjanjian sewa atau surat dukungan dari perusahaan resmi. Surat dukungan atau surat perjanjian sewa yang diupload harus hasil scan dari surat asli.
*Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi pesertaUsaha Mikro, Usaha Kecil dan koperasi kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
*Memiliki sisa kemampuan paket (SKP) untuk melaksanakan pekerjaan
Peserta Lelang42 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen Lain Tanggal Kirim